Motivasi, Puluhan Motivator Malaysia Kunjungi Andrie Wongso ( Peristiwa Luar Biasa)


Peristiwa Luar Biasa
Puluhan Motivator Malaysia Kunjungi Andrie Wongso
Penulis : Tim AndrieWongso
Senin, 30 April 2012




Sebanyak 20-an pembicara Malaysia yang tergabung dalam Malaysia Speakers Association (MSA) mengunjungi Indonesia. Di Jakarta mereka mengunjungi Motivator No. 1 Indonesia Andrie Wongso di kantor Andrie Wongso Motivation Institute, APL Office Tower Central Park - Jakarta. "Pak Andrie Wongso berpengalaman 20-an tahun sebagai motivator," ujar Mr. Gan Ah Seng, pimpinan rombongan itu yang juga Presiden MSA, memberi alasan kenapa mereka mengunjungi Sang Pembelajar. Selain dari itu, menurutnya, Andrie Wongso juga punya peran tersendiri baginya karena ikut memberi inspirasi bagi perkembangan kariernya. Antara ia dan Andrie Wongso memang sudah bersahabat sejak puluhan tahun lalu ketika sama-sama mendirikan sebuah perusahaan MLM di Indonesia. Menurut Gan Ah Seng, salah satu hal yang melekat pada dirinya dari sosok Andrie Wongso adalah filosofinya, yaitu "Success is My Right" yang begitu dalam maknanya.
Saat ini Mr. Gan dikenal sebagai guru motivasi di Malaysia yang berpengalaman sebagai pembicara dan juga trainer motivasional. Ia tak hanya menjadi pembicara di Malaysia tetapi juga hingga merambah ke berbagai negara di dunia. "Banyak pembicara (speaker) dari Malaysia yang sudah memberikan ceramahnya di luar Malaysia. Saya sendiri sudah menjadi pembicara di Guangzaou (China), Taiwan, dan bahkan ke Nigeria," ujarnya pada pertemuan yang penuh persahabatan antara rombongan speaker dari MSA, Andrie Wongso, dan sejumlah tokoh bisnis nasional dari Indonesia yang diundang Sang Motivator.
Dalam rangka memperluas jangkauan ini MSA mengunjungi berbagai kota besar di dunia. Pada tahun 2010, sejumlah anggota MSA bersama-sama melakukan kunjungan ke kota Guangzhou, Guangdong, China. Kota ini merupakan salah satu kota di mana banyak anggota MSA memberikan ceramahnya di sana. Tahun 2011 giliran Taiwan yang mereka kunjungi. Dan tahun ini mereka ke Indonesia. Selain mengunjungi Motivator No. 1 Indonesia Andrie Wongso, rombongan ini juga melakukan perjalanan ke beberapa kota di Indonesia dan sejumlah tokoh bisnis di Indonesia.  


 Saya bersama rekan-rekan, dan tim MSA
Andrie Wongso menyambut baik kedatangan MSA di kantornya. Sang Motivator kemudian bercerita mengenai perkembangan kariernya sebagai motivator dan juga pengusaha yang disambut dengan antusias oleh para motivator dari negeri tetangga itu.


Artikel Lainya :
Legenda Tinju Ternyata Pensiun Semasih Muda (Peristiwa Luar Biasa) - Jumat, 27 April 2012
Perjalanan Terakhir KA Parahyangan (Peristiwa Luar Biasa) - Kamis, 26 April 2012
Renne Zellweger Main Drama Supaya Lulus Kuliah (Peristiwa Luar Biasa) - Rabu, 25 April 2012
Ternyata Ilmuwan Swedia Itu Sang Penemu Resleting (Peristiwa Luar Biasa) - Selasa, 24 April 2012
Pelajaran Dari Gagalnya New Coke (Peristiwa Luar Biasa) - Senin, 23 April 2012


Sumber: http://m.andriewongso.com

Semoga bermanfaat ya gan beritanya.... :) :D


Silahkan baca artikel terkait lainnya

1 komentar: