Om Felix Maringka Indonesian Idol 2012 - Can't Help Falling In Love ( Elvis Presley )


Felix Maringka (Spirit Indonesia)


JAKARTA - Indonesian Idol kali ini nampaknya lain dari biasanya. Kalau kemarin kita melihat penampilan M. Ridho yang di undang secara khusus oleh program acara musik Dahsyat, kini Giliran peserta tertua yang cukup memukau para juri. Selain sebagai peserta yang fenomenal, Felix Maringka, 67 tahun, juga memberikan spirit Indonesian Idol.

Hari ini, Rabu (14/3) om Felix (panggilan akrabnya) peserta audisi Indonesian Idol kota Jakarta, merasakan hentakan lantai Dahsyat yang selama ini hanya ia saksikan dilayar  kaca. Tak bedanya ketika berada dalam ruangan audisi, ditengah-tengah para host Dahsyat, om Felix pun menyanyikan sepenggal lagu "My Way".

Walaupun sedikit kurang sempurna, namun beliau masih memiliki suaranya yang cukup memukau. Selain itu om Felix masih terlihat bugar di usianya yang hampir 3/4 abad itu. Takdir yang mempertemukan om Felix dengan para juri ternyata cukup memikat dan menorehkan nilai tersendiri. Hal ini pulalah yang menjadikan alasan om Felix dinilai memikili spirit Indonesian Idol, dan sebagai kehormatan, program acara musik Dahsyat mengundangnya.
Pernah berduet dengan Tantowi Yahya, Bill Saragih, Koes Hendratmo, dan Ireng Maulana membuat om Felix cukup mengenal karakter musik dari berbagai jenis. Tak heran kalau Anang mengatakan masih layak untuk di ajak rekaman. Kehadiran om Felix di acara Dahsyat cukup memberikan kekaguman tersendiri teruntuk peserta audisi Indonesian Idol itu.
Ini membuktikan bahwa sesi audisi Indonesian Idol tak bisa dipandang sebelah mata, peserta dengan ragam karakter tampil cukup memikat, walau mereka keluar ruangan audisi tanpa menggenggam golden ticket. M. Ridho dan Felix Maringka pun telah membuktikannya.

Video Om Felix Maringka. Om Felix Maringka Indonesian Idol 2012 - Can't Help Falling In Love ( Elvis Presley )


Sumber: http://www.indonesianidol.com 
             http://www.youtube.com

Semoga bermanfaat ya gan beritanya.... :) :D




Silahkan baca artikel terkait lainnya

0 komentar: